Need For Speed Hot Pursuit Remastered Siap Rilis


Penggemar game balapan Need for Speed (NFS) harus me yiapkan dompet untuk membeli game nostalgia satu ini. EA (Electronic Artes) baru saja memberikan konfirmasi kehadiran Need for Speed Hot Pursuit Remastered.
Kehadiran game ini bukan rumor lagi. EA juga sudah merilis trailer perdana dari NFS Hot Pursuit Remastered yang unik karena menampilkan nostalgia dari penggemar seri game ini. Sayangnya di sini tidak diperlihatkan hal baru yang dibawa ke game ini.

Beruntung di situs resminya EA memberikan beragam detil dari NFS Hot Pursuit yang bakal dirilis pada 6 November mendatang. Game ini bakal hadir mendukung cross-platform. Bukan cuma PC dan konsol seperti PS4 dan Xbox One tapi juga Nintendo Switch.
Kualitas grafisnya jelas ikut ditingkatkan. NFS Hot Pursuit Remastered akan mendukung kualitas 4K di PC dan konsol dengan frame rate per detik (fps) yang berbeda-beda. Di Nintendo Switch game ini akan menyajikan resolusi tertinggi di 1080p.
NFS Hot Pursuit dikenal menyajikan aksi kejar-kejaran supercar dengan tim polisi dengan model kendaraan yang sama. EA menjanjikan di versi remastered ini koleksi mobil balap atau supercar yang disediakan akan bertambah dengan beragam misi baru serta senjata baru.



Jadi NFS Hot Pursuit Remasterd akan menyajikan nostalgia dengan keseruan yang diklaim berbeda dari generasi terdahulu. Versi remastered game ini digarap oleh developer bernama Stellar Entertainment yang juga sukses memproduksi Burnout Paradise Remastered. 

Posting Komentar

0 Komentar