3 Aplikasi Video Call Terbaik


Wabah virus corona membuat Belajar menjadi harus stay at home agar memutus penyebaran virus corona. Berberapa Sekolah juga sudah mengeluarkan kebijakan Belajar dirumah agar para pelajar tetap aman dan sehat.Melihat hal ini dan juga teknologi yang semakin maju, mempunyai banyak aplikasi telekonferensi dapat menjadi salah satu opsi terbaik untuk melakukan Kelas online di kala PSBB ini.

1.WhatsApp

Selain digunakan untuk chatting, tentu saja Whatsapp juga bisa kita gunakan untuk video call dengan sanak saudara, teman ataupun pacar di saat PSBB

Hal yang perlu diingat adalah Whatsapp mempunyai batas maksimal 8 orang termasuk pengguna itu sendiri untuk melakukan video call dalam satu panggilan.

2. Facebook Messenger

Untuk para pengguna Facebook seperti penulis, aplikasi Messenger mereka pun juga bisa jadi opsi terbaik apalagi untuk teman-teman online.
Walaupun masih dalam proses pengembangan, Facebook Messenger pun dikabarkan dapat memuat hingga 50 orang dalam satu video call yang awalnya hanya 8 orang saja.

3. Zoom


Nah, untuk seseorang yang ready dengan komputer ataupun smartphone bisa menggunakan Zoom sebagai opsi untuk silaturahmi. Aplikasi ini pun dapat menampung pengguna hingga 100 orang dalam satu video call.

Tidak hanya itu, Zoom dibekali dengan beberapa fitur terbaik untuk memudahkan video call secara online, seperti screen-sharing atau dukungan berberapa Cloud Drive seperti Google Drive atau Dropbox untuk menangkap momen nantinya

Posting Komentar

0 Komentar